Kamis, 17 Desember 2015

Cara Menurunkan Berat Badan Terbaru

Cara Menurunkan Berat Badan - Benar, berat badan ideal adalah salah satu faktor yang dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda bila dilakukan di tempat umum. Namun faktor yang paling penting mengapa Anda harus mencoba untuk mendapatkan berat badan ideal adalah kesehatan. Hampir semua masalah kesehatan yang berbahaya memiliki hubungan dengan berat badan yang berlebihan yang disebabkan oleh gaya hidup tak sehat. Dan tidak sedikit dari penyakit yang dapat membuat hidup Anda lengkap. Ya, seperti ketergantungan pada berat kesehatan Anda.
Berbohong jika banyak yang mengatakan itu adalah mudah untuk mengurangi berat badan. Karena penurunan berat badan berarti mengubah gaya hidup Anda yang gaya hidup tidak sehat menjadi lebih teratur. Menurunkan berat badan tidak berarti Anda harus diet keras terobsesi sebagai anoreksia. Yang Anda butuhkan adalah sedikit motivasi lebih untuk dapat mengendalikan nafsu makan, mendisiplikan berolahraga, dan menghindari makanan yang dapat membuat Anda mendapatkan berat badan kembali. Menjadi fit adalah bisnis yang memerlukan kontinuitas, karena sulit untuk menurunkan berat badan, tapi berat badan bisa naik meskipun tidak disengaja.

Banyak cara untuk menurunkan berat badan, yang penting tidak menyerah dalam proses. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, proses mendapatkan berat badan yang ideal membutuhkan waktu dan ketekunan Anda. Di sini saya akan menjelaskan 20 cara untuk menurunkan berat badan yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan tubuh ideal sesuai berat badan tinggi badan Anda dalam waktu yang tidak begitu cepat, tapi ideal.
1. Mulai hari ini!

Teori teori tetap hanya jika hal itu tidak dilakukan. Menurunkan berat badan tidak semudah-diembar emborkan sebagian besar informasi dalam buku, internet, atau koran. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, penurunan berat badan berarti mengubah gaya hidup Anda menjadi lebih teratur dan sehat. Segala sesuatu yang Anda lakukan harus diukur, mulai dari makanan, berolahraga, istirahat. Dan model kehidupan tidak hanya berlaku untuk satu atau dua minggu, tapi dalam beberapa bulan mendatang. Besar tekad dan motivasi untuk dapat mempertahankan gaya hidup sehat yang sampai Anda bisa mendapatkan tubuh ideal yang dibutuhkan.
Jika niat dan motivasi untuk menurunkan berat badan Anda sudah memiliki, jangan menunggu sampai pudar oleh waktu. Mulai sekarang!
Cara Menurunkan Berat Badan
2. LOGIC Set tujuan

Berbohong juga jika banyak yang mengatakan bahwa "kurus" bisa didapatkan hanya dalam beberapa minggu. Ya, tentu saja, ini benar dari orang-orang dengan anoreksia akan berakhir dibawa ke rumah sakit karena kurangnya nutrisi. Pada dasarnya, tubuh Anda juga perlu waktu untuk memproses pembakaran lemak dan kebutuhan untuk mempertahankan gizi energi yang memadai dalam kegiatan sehari-hari. Dan diet yang Anda lakukan membutuhkan waktu dan disiplin untuk melakukannya.
Jangan memulai tujuan program diet Anda di masa depan hanya membuat Anda menyerah awal. Jangan menetapkan tujuan mungkin karena Ken Dedes menetapkan tujuan untuk Ken Arok. Mendapatkan bentuk tubuh ideal yang tidak dapat secara paksa dan tidak akan dengan bantuan jenius.
Jadi target logis untuk Anda. Jika Anda menurunkan berat badan adalah 0,5 kilogram per minggu dianggap sebagai program diet yang sukses, jadi tolong jangan menetapkan tujuan 15 kilo per minggu. Jika Anda menetapkan tujuan untuk menurunkan 15 kg per minggu, maka Anda juga harus mulai menabung untuk minggu kedua adalah biaya rumah sakit.
3. HINDARI EXTREME DIET PROGRAM

Mungkin sekitar Anda ada orang yang diet telah dicapai dalam waktu yang singkat. Tentu, tentu saja, jika Anda meminta tips dan trik yang telah berhasil. Tapi yang harus Anda lakukan adalah berhati-hati ketika menfilter tentang diet orang-orang di sekitar Anda. Tidak pernah melakukan diet yang terlalu ketat atau terlalu ekstrim meskipun telah terbukti efektif bagi beberapa orang. Karena beberapa orang dapat dikelola dengan orang-orang program diet dengan sayap anoreksia, yang pada akhirnya akan membawa masalah kesehatan.
Memilih program diet yang tidak memberikan hasil yang langsung karena tubuh Anda perlu pembiasaan terhadap perubahan diet dan latihan yang Anda lakukan. Idealnya, tubuh Anda membutuhkan sekitar 1.200 sampai 1.500 kalori per hari untuk menjaga dalam kondisi sangat baik. Sementara beberapa program diet ekstrim yang pernah dipraktekkan hanya lulus terlalu banyak kalori setidaknya 600 kalori sehari. Ini jauh dari tubuh alami membutuhkan sehari-hari. Dengan kalori yang tersisa hanya 600, jauh lebih sedikit bergerak, bahkan sulit untuk memproses tubuhpun metabolisme. Dalam keadaan ini, tubuh tidak dapat bergerak dengan maksimal dan menjadi metabolisme yang lambat. Pada akhirnya, itu menambah lebih untuk terus menumpuk lemak kesempatan karena metabolisme yang buruk.
4. SET / WAKTU OLAHRAGA ANDA

Beberapa bagian tubuh yang sulit untuk dikurangi dengan hanya berdiet saja. Menonjol lemak perut, paha bengkak atau pinggang menggantung Anda hanya dapat membakar dengan olahraga untuk mendapatkan gelar ramping.
Yang penting untuk dilakukan adalah untuk membuat waktu untuk latihan. Diet itu penting, tapi latihan untuk membakar lemak adalah sama pentingnya untuk menjaga nutrisi dan diet. Bagi Anda yang sibuk, diperlukan untuk menyisihkan sedikit waktu untuk berolahraga. Sedikit waktu tidak akan menjadi masalah asalkan dilakukan secara teratur.
Di kebanyakan kota besar, gym tidak lagi fasilitas olahraga dibayar sulit untuk menemukan. Tetapi bahkan di kota-kota besar, namun, tidak semua orang bisa menjadi anggota pusat kebugaran atau fitness. Bagi Anda yang ingin mendapatkan berat badan ideal, tapi dengan anggaran yang terbatas, perlu diingat bahwa itu tidak lagi latihan yang efektif Anda hanya bisa mendapatkan di gym dengan bimbingan instruktur berpengalaman. Hari ini dengan bantuan internet Anda dapat membuat lemak yang efektif membakar olahraga yang buruk bahkan tanpa meninggalkan rumah.
5. Kurangi soda

Minuman berkarbonasi adalah jenis minuman yang dapat menyebar upaya yang sangat sukses untuk mengurangi ukuran perut atau bokong mengempiskan. Dalam setiap kaleng kecil soda ada sekitar 250 kalori yang siap untuk memasuki tubuhnya dan semua gula. Jadi sebisa mungkin menghindari atau setidaknya mengurangi konsumsi minuman ringan.
6. Kurangi konsumsi FAST FOOD

Hati-hati juga buruk bagi kesehatan Anda di masa depan, junk food juga dapat menggagalkan diet Anda. Aku bahkan ingat ini di kepala saya "Gagal untuk menurunkan berat badan dan junk food adalah 2 ekspresi dengan arti yang sama."
Hal ini karena sebagian besar makanan cepat saji memberikan asupan lemak yang berlebihan di dalam tubuh. Bahkan beberapa jenis makanan cepat saji yang memberikan banyak kalori yang cukup untuk aktivitas sehari-hari tubuh Anda. Bayangkan berapa banyak kalori yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda jika dikonsumsi makanan cepat saji 3 kali sehari. Jadi apa itu maka metode berhasil dapat menurunkan berat badan itu?
Tetapi banyak mengkonsumsi makanan cepat saji tidak hanya untuk alasan bahwa tidak ada waktu untuk memasak, tapi karena dia suka. Aku benar-benar seorang pecinta KFC berat. Tapi bagi anda yang merasa "tidak bisa hidup" tanpa makanan cepat saji, diet bukan berarti Anda tidak bisa menikmati hidangan favorit mereka cepat. Program untuk menurunkan berat badan, mengurangi porsi makanan cepat saji yang Anda konsumsi setiap minggu.
Jika Anda tertarik lebih jauh, di artikel lain saya telah menulis sebuah makanan cepat saji bahaya lengkap untuk kesehatan manusia.
Cara Menurunkan Berat Badan
7. Batasi BAGIAN DARI MAKANAN HARIAN

Banyak yang berpendapat bahwa makan adalah ibadah, ibadah sehingga mereproduksi dengan makan banyak. Ya, itu bisa menjadi kenyataan. Tetapi bagi mereka yang benar-benar berniat untuk mempercepat tubuh, Anda merasa buruk menggunakan filosofi itu.
Diet yang tepat daripada tidak makan sama sekali, karena melakukan apa-apa sepanjang hari Anda masih membutuhkan kalori. Diet yang benar adalah dengan membatasi porsi Anda sehari. Jika Anda ingin menjadi lebih berhati-hati, membatasi jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari. Perhitungan kalori tidak perlu terlalu rinci, tapi hanya cukup perkiraan.
Mengurangi porsi makan sehari-hari Anda tidak bisa juga dilakukan dengan tiba-tiba, karena tubuh Anda juga perlu untuk menjadi akrab dengan perubahan dalam diet. Pada minggu-minggu pertama, yang membatasi porsi makanan sehari akan membuat Anda lapar sering. Batas porsi makan sehari-hari akan semakin sulit untuk dilakukan jika godaan kelaparan di minggu-minggu pertama tidak diabaikan. Untuk membantu Anda mengabaikan rasa lapar untuk ini, disarankan untuk memperbanyak konsumsi air. Kelaparan tidak dapat selalu hilang, tapi setidaknya Anda dapat menekan sampai makan berikutnya.
Jika Anda masih mengalami kesulitan membatasi makanan mereka setiap hari, mungkin trik di bagian berikutnya dapat membantu.
8. Biasakan minum SEBELUM MAKAN

Bagi Anda yang mengalami kesulitan mengurangi bagian mereka, yang terbaik adalah menggunakan trik untuk mengurangi rasa lapar sebelum makan. Salah satu cara untuk mengurangi rasa lapar yang terbiasa minum air 5 menit sebelum makan. Konsumsi air ini dapat mengurangi rasa lapar yang juga dapat membantu mengurangi makanan sehari-hari Anda.
9. makan lebih sering, tapi kurang

Tidak semua orang dapat menahan awal saat mengurangi porsi makan sehari. Ini adalah salah satu faktor yang kemudian banyak orang gagal dalam mereka beberapa minggu pertama memulai diet dibuat. Jika Anda adalah salah satu dari mereka, trik ini dapat membantu Anda diet lebih efisien tanpa harus dipaksa.
Ketika mogok makan, makan satu porsi makanan yang tidak akan membuat Anda bahagia, tetapi hanya menunda rasa lapar. Waktu makan dianjurkan untuk mengurangi jumlah kalori dalam diet Anda, dan tentu saja tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi minuman. Makan lebih sering dengan porsi kecil ini tidak harus bingung dengan minuman. Frekuensi makanan ringan akan membuat Anda mendapatkan berat badan lagi dalam waktu singkat, dan dapat menjadi kebiasaan buruk yang bahkan lebih sulit untuk menghapus dari makan porsi besar.
10. Bentangkan sayur dan buah

Bagi Anda yang suka ngemil, tidak berarti Anda harus menghentikan kebiasaan ini sama sekali susah payah. Cara cerdas adalah dengan mengganti makanan ringan Anda asupan sehat buah.
Seperti sayuran, ada beberapa orang yang tidak suka makan buah. Dengan makan buah dilakukan, saya merasa seperti makanan kuda mengunyah. Untungnya aku bukan orang yang suka ngemil, makan hanya buah saya lakukan sekali atau dua kali seminggu. Makan buah-buahan tidak selalu identik dengan makan apel atau pir. Untuk membiasakan makan buah, mencari buah-buahan yang Anda ingin membuat diet Anda tidak merasa seperti neraka.
Menurut ringkasan beberapa peneliti, ada 14 jenis buah dan sayuran yang Anda makan lebih sering buah dan sayur juga yang paling berharga. Jika Anda tertarik, saya pernah menulis tentang buah-buahan dan sayuran yang sangat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar